HOVERBOARD: MENDULANG UNTUNG DARI TRANSPORTASI MASA KINI

Hoverboard merupakan salah satu kendaraan personal yang paling asik dan keren di akhir tahun 2015 lalu sampai sekarang.

Bagi anak muda, kendaraan elektronik ini pasti sudah tidak asing. Seringkali anak-anak muda mengendarai alat ini di pusat perbelanjaan kota-kota besar. Atau, di kota anda seringkali komunitas ini memainkan hoverboard di lapangan setiap akhir pekan.


Namanya adalah hoverboard atau self-balancing scooter atau smart balance wheel.

HOVERBOARD SEBAGAI HOBI

Istilah hoverboard sebenarnya pertama kali muncul dari papan terbang (melayang) yang digunakan oleh Michael J. Fox di film Back To The Future pada tahun 1967. Ide mengenai papan layang ini kemudian dikembangkan, memanfaatkan technology super conductor seperti yg digunakan pada kereta api cepat (bullet train). Hingga sekarang, konsep mengenai transportasi elektronik sejenis ini masih terus dilakukan.

Cukup dengan berdiri saja di atasnya, penggunanya bisa bergerak dengan hanya memiringkan badan kemana ingin bergerak. Jika ingin maju, condong ke depan. Belok kanan, agak miring ke kanan, begitu seterusnya. Pokoknya berasa keren naik beginian kalau jalan-jalan di mall.

Moda transportasi ini mampu menahan beban hingga 100 kg dan dapat menempuh jarak hingga 20-30 km. Jika ingin pergi ke tempat kerja, ke mall, dan jalan-jalan santai, keren banget ya kalau pake alat semacam ini?
Cukup dengan harga Rp 1.750.000 saja, anda sudah dapat memainkan hoverboard.

Meski kelihatannya sulit, hoverbard tidak sulit dikendarai. Tidak perlu takut terjatuh, karena penggunaannya sangat mudah. Tentu di awal harus dilakukan latihan agar badan mengalami penyesuaian. Mencari komunitas sejenis ini di kota Anda juga dapat membantu kelancaran Anda bermain hoverboard.

HOVERBOARD SEBAGAI BISNIS

Mengingat harganya yang tidak terlalu ramah di kantong bagi orang tua yang takut anaknya cepat bosan, bisnis sewa hoverboard merupakan salah satu alternatif dari pecinta alat transportasi ini. Biasanya, dengan Rp 25.000, anda sudah bisa mencoba hoverboard selama 15 menit.


Bagaimana, sudah tertarik untuk memiliki hoverboard?
Promo gratis ongkos kirim! Hanya dengan Rp 1.750.000, hoverboard sampai ke tangan Anda!
Segera hubungi marketing kami:
Whatsapp 089601888868 / 08992271999

Kelebihan mengendarai hoverboard:
1. Ramah lingkungan.
2. Berteknologi canggih.3. Simple dalam penggunaannya.4. Mudah dibawa kemana-mana.5. Hanya perlu di charge ketika baterai habis.6. Fashionable alias modis.7. Praktis.8. Memudahkan dalam berkendara.9. Meringankan rutinitas Anda
10. Dapat berfungsi sebagai hobi dan bisnis

Spesifikasi hoverboard:
- Spontan Acceleration Active
- Battery : Li-On 4.4ah 36 V
- Alas pijak sudah lapis karet anti licin
- Charge 3 jam full
- Ketahanan battery 8 jam (bisa lebih) kalau bobot ringan
- Max speed: 15-20 KMH
- Mampu menempuh jarak hingga 20-30 km
- Max berat badan 100 kg
- Chassis ground distance: 130 mm
- Pedal height: 240 mm
- Tire size: 6.5 inch
- Motor power: 350 W
- No bluetooth and remote


Kelengkapan:
- 1 Unit hoverboard
- 1 Unit charger
- 1 Unit manual book



Comments

Popular Posts